Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis

Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis

Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis - Pernahkah anda membuat label undangan ? yap saya yakin anda semua pernah membuatnya. Mulai dari kebutuhan untuk kantor, maupun untuk kebutuhan lain, misalnya untuk membuat undangan hajatan. Bila diketik manual pasti terasa melelahkan bukan? 

Apalagi bila daftar nama yang akan diundang sampai ratusan bahkan ribuan, hehehe... pasti terasa merepotkan. Belum lagi bila ada kesalahan cetak, pasti capek sekali mengeditnya.. Sedangkan deadline waktu yang diberikan untuk mengedarkan undangan semakin dekat.

Disini saya akan bagikan Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis buat agan semua.. gak perlu repot membikin format label dan sebagainya semuanya sudah disiapkan dalam aplikasi ini. Cukup ketik saja dulu daftar nama yang akan diundang lalu cetak,  beres kan? 


Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pilihan menandai nama-nama yang akan dicetak atau tidak, tanpa ada proses penghapusan data. Agan tinggal memilih dengan mencentang nama yang akan dicetak, bila tidak dicetak ilangin saja tanda centangannya.. atau klik command button tidak memilih/pilih semua. 

Selain untuk keperluan label undangan, aplikasi ini  juga dapat digunakan untuk mencetak amplop surat dengan sumber data yang sama. Centang saja pilihan di Amplop bila ingin menjadikan amplop. Jadi sekali mengetik dua pekerjaan terselesaikan hehehe.. praktis kan?

Cara menjalankan aplikasi ini juga cukup mudah karena aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Access sehingga bersifat portable dan tidak membebani sistem komputer agan (bagi yang belum menginstall Microsoft Office silahkan diinstall dulu). Data yang sudah diinputkan dapat dijadikan sebagai arsip database, sehingga jika data masih akan digunakan di kemudian hari tidak perlu repot-repot untuk mengetik ulang.

Aplikasi ini juga cukup membantu menyelesaikan pekerjaan bagi anda yang bertugas sebagai operator komputer di kantor. Juga bagi agan yang membuka usaha jasa pengetikan komputer.. Penasaran kan ? Jangan kwatir sebab saya akan membagikan aplikasi label undangan dan amplop gratis ini buat agan-agan semua, hanya di blog-pns.blogspot.com (promosi ni yee) he..he..he..
 
Berikut screenshootnya : 

label undangan




 
Adapun kelengkapan aplikasi sebagai berikut :
 
1. Mencetak Label Undangan
2. Daftar Rekapitulasi Keseluruhan undangan
3. Daftar Rekapitulasi per Alamat undangan

4. Cetak Amplop
 
Semoga bermanfaat

Jangan lupa kasih komentarnya sobat... 
Silahkan DOWNLOAD DISNI

UPDATE

Aplikasi Label Undangan dan Amplop ini sudah ditambahkan fungsinya. Baca Artikelnya dan Donlot Aplikasinya disini

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

11 komentar

full share kok gan.. kalau agan sudah download aplikasinya kan ada penjelasan di cara ganti logo disitu. Kalau gak salah pada point ke - 4 tuh. trims

Balas

gan knp tdk bisa di download???
tolong krim link download nya ya gan...

Balas

gan mohon pencerahan tentang pemakaian Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis???
krn saya coba print undangan tidak mau muncul data undangan yg sy print gan.

Balas

Aplikasi ini sdh di update.. Silahkn donlot di artikel yg berjudul Aplikasi surat masuk dan surat keluar gratis..

Balas

Cara downloadnya gimana ko malah iLvid yg ke donlot

Balas

Cara downloadnya gimana ko malah iLvid yg ke donlot

Balas

Mohon izin untuk mendowloadnya semoga bermanfaat dan menambah keberkhan.

Balas

silahkan di donlot dan di share gan.. trims

Balas

Tolong PIN Aktivasi SIMDA dengan Nomor Reg 895-615-599-869
Terima Kasih

Balas

untuk permintaan Pin Aktivasi simda
silahkan isi komentar di artikel terkait :
http://blog-pns.blogspot.com/2014/01/simtrada-sistem-informasi-dan.html

Balas

Link downloadnya tolong diperbaiki gan... thanks

Balas

Terima kasih ANDA sudah mengunjungi https://www.blog-pns.com. Silahkan berikan komentar ANDA. Kritik dan Saran yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan konten di masa yang akan datang. Terima Kasih